SP4N LAPOR! Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online

SP4N LAPOR! Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online
SP4N LAPOR! Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online
SP4N LAPOR! Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online

Tahukah Anda bahwa kini masyarakat memiliki akses mudah untuk menyampaikan aspirasi, laporan, dan keluhan terkait pelayanan publik? Dengan SP4N LAPOR! (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional), Anda bisa menjadi bagian dari perubahan menuju pelayanan publik yang lebih baik!

SP4N LAPOR! adalah platform pengaduan yang terintegrasi dengan seluruh instansi pemerintah, mulai dari tingkat pusat hingga daerah. Sistem ini mempermudah Anda dalam:

  1. Menyampaikan keluhan terkait pelayanan publik secara cepat;
  2. Memantau status laporan yang Anda sampaikan;
  3. Memberikan masukan untuk meningkatkan kualitas layanan;

Cukup akses SP4N LAPOR! melalui:

- Website: www.lapor.go.id
- Aplikasi LAPOR! di perangkat seluler (Playstore dan IOS)
- SMS ke 1708

Keunggulan SP4N LAPOR!

1. Cepat dan Responsif
Laporan Anda akan diteruskan langsung kepada instansi terkait untuk ditindaklanjuti.

2. Terintegrasi dan Transparan
Proses pengelolaan laporan dilakukan secara terbuka, sehingga Anda bisa melihat perkembangan laporan Anda.

3. Mudah dan Aman
Platform ini dirancang agar mudah digunakan dan menjaga kerahasiaan data Anda.

Mari bersama, wujudkan pelayanan publik yang lebih baik dengan SP4N LAPOR!.
Sampaikan Laporan Anda untuk Indonesia yang Lebih Baik!

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0