Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester I Tahun 2024
Pada Semester I Tahun 2024 Periode Penilaian Januari - Juni 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Klaten berhasil mendapatkan nilai 85,47 yang masuk dalam kategori "baik" dalam Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Kabupaten Klaten. Survey ini diikuti secara daring / online dengan mengisi form yang disediakan dan diikuti oleh berbagai lapisan responden/masyarakat, responden diminta memberikan penilaian terhadap berbagai aspek pelayanan publik, termasuk efisiensi, kualitas layanan, kemudahan akses, dan profesionalisme petugas.
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Klaten akan menjadikan hasil survei ini sebagai acuan evaluasi untuk menentukan prioritas perbaikan layanan ke depan. Ada beberapa sektor-sektor yang masih memerlukan perbaikan, dan terus berupaya untuk menjaga serta meningkatkan sektor-sektor yang sudah mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat.
Dengan hasil survei yang menunjukkan nilai 85,47 dalam kategori baik, diharapkan Dispersip Klaten dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga kepuasan masyarakat semakin meningkat. Hasil ini juga menjadi motivasi bagi semua pihak untuk bekerja lebih keras demi menciptakan layanan publik yang prima dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.